Kabar Lapangan

‎Persib Perpanjang Rekor Ciamik di Kandang Persipura

Persib Vs Persipura (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung memperpanjang catatan apik kala bersua Persipura Jayapura. Dalam tiga tahun terakhir Maung Bandung tidak pernah kalah dari tim Mutiara Hitam.
Pertandingan ke 25 Liga 1, Supardi Cs mampu menahan imbang Persipura 1-1 di kandangnya, Stadion Mandala, Jayapura, Senin 15 Oktober 2018.
Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Tabrani itu, Persib  sempat tertinggal oleh gol Hilton Moriera pada menit 52 dan b berhasil menyamakan kedudukan pada menit 68 melalui gol Gozhali Siregar.
Bermain dalam keadaan ‘pincang’, skuat arahan Mario Gomez itu tidak takut bermain terbuka. “Bagi kami satu poin yang bagus, karena bukan hal yang mudah main disini (Mandala),” kata pelatih Mario Gomez usai laga.
Menurutnya, dengan skuat yang ada, timnya selalu berusaha menampilkan permainan yang bagus. Dan, lanjutnya, bukan mustahil membawa kemenangan.
“Kami mencoba 90 menit untuk menang, kami banyak peluang tapi gagal, satu poin menurut saya cukup bagus,” katanya.
Dengan tambahan satu poin ini, Persib tetap jadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 dengan 45 poin. Di posisi kedua ada PSM Makassar dengan 44 poin.
Sementara itu, rival abadi Maung Bandung, Persija Jakarta menguntit pada posisi ketiga dengan 42 poin dari 25 laga.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID