Kabar Lapangan

Alasan Persib Melakukan Rotasi Saat Bertemu PSCS Cilacap

Skuat Persib (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung akan melakukan rotasi pemain saat bertemu PSCS Cilacap dalam babak 64 besar Piala Indonesia yang digelar Rabu 5 Desember 2018 petang ini.

Jadwal pertandingan yang cukup padat menjadi alasan bagi pelatih Roberto Carlos Mario Gomez dalam mengambil keputusannya tersebut.

Selain itu persiapan melawan Barito Putera pada laga pamungkas Liga 1 menjadi alasan lain termasuk membuat dia tidak mendampingi anak asuhnya dalam duel nanti.

“Mungkin ada beberapa pemain yang diistirahatkan. Pekan ini kami harus menjalani dua pertandingan, melawan Barito (Putera) hari Minggu (9 Desember),” kata Gomez seperti dikutip situs resmi tim.

Meski demikian, hal tersebut tak akan mengubah targetnya untuk meraih kemenangan saat melawan tim dengan julukan Laskar Nusakambangan itu dan lolos ke babak berikutnya.

“Semua pemain di tim tentu siap dimainkan kapan saja. Mereka sangat siap bermain di level manapun. Saya percaya, jika semua pemain pasti tidak ingin Persib pulang lebih cepat di turnamen ini.”

“Tapi semua lawan yang menghadapi Persib selalu tampil penuh motivasi dan lebih agresif. Kami tentu harus hati-hati jika ingin tetap bertahan di turnamen ini,” katanya.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim