Kabar Lapangan

Ambisi Striker Persib Ezechiel Terhalang Sanksi Komdis PSSI

Ezechiel N Douassel [OPSI.ID/Eka]

OPSI.ID, Bandung – Bomber Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel mengaku rindu merumput kembali di ajang Liga 1 2018. Pemain yang akrab disapa Eze itu absen dalam tiga pertandingan terakhir Persib, lantaran saksi larangan bermain lima kali oleh Komisi Disiplin PSSI.

Sebelumnya, Eze mendapatkan sanksi karena dinilai melakukan sikutan pada tim lawan saat Persib bersua Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Dilansir dari laman resmi Persib, pemain asal Chad itu mengaku hukuman yang dibebankan padanya berdampak negatif bagi dirinya. Apalagi saat ini Eze dalam ambisi membawa Maung Bandung ke tangga juara 2018.

“Ini tidak bagus. Terlalu lama tidak bermain sangat memberikan pengaruh yang tidak bagus buat saya. Jujur saja, saya ingin sekali bisa bermain dan berikan gol kemenangan lagi,” kata Eze.

Tak hanya itu, pemain yang telah mencetak 14 gol musim ini pun menyatakan dirinya selalu ingin bermain dalam setiap pertandingan.

“Di dalam tim, saya sangat tidak suka absen walaupun hanya satu pertandingan. Saya selalu ingin turun melawan semua tim di kompetisi ini. Tentunya, terlalu banyak absen akan memberikan dampak kurang baik bagi siapa pun,” ujar Eze.

Penulis:yudha

Editor :redaksi

Sumber :persib.co.id