Kabar Lapangan

Aneh, Petinggi Persib Tak Tahu Hasil Drawing Piala Indonesia

Logo Piala Indonesia [istimewa]

OPSI.ID, Bandung – PSSI sudah menetapkan jadwal pelaksanaan babak 32 besar Piala Indonesia. Pesta sepakbola antar kasta di Indonesia itu akan dimulai pada 22 Januari sampai dengan 6 Februari 2019.

Berdasarkan hasil drawing di Jakarta, Selasa, 8 Januari 2018, Persib Bandung sendiri akan melawan Persiwa Wamena Binta Putra, Cirebon.

Meski PSSI sudah merilis dan menyiarkan secara langsung drawing tersebut, petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) tidak mengetahuinya.

“Saya belum cek, posisi terakhir sih belum terima surat. Tapi ok nanti saya akan cek ke PT PBB apa sudah masuk apa belum,” ucap Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono saat dihubungi, Selasa 8 Januari 2018.

Kendati demikian, menurutnya, Persib akan segera melakukan persiapan menghadapi Piala Indonesia.

Persib rencananya akan menggelar latihan setelah libur panjang akhir kompetisi pada pekan kedua bulan Januari.

“Insya Allah Miljan Radovic akan mempersiapkan secara maksimal mungkin untuk mempersiapkan laga di Piala Indonesia,” ujarnya.

Ditanya soal kepastian pemain, Kuswara menjelaskan pihaknya akan segera mengumumkan siapa saja pemain yang direkrut Persib.

Begitu pula dengan pengumuman siapa saja pemain yang dipertahankan dan dilepas.

“Tapi waktunya akan diberitahu akan ada preskon khusus. Otomatis ya harus segera, tapi saya belum bisa sampaikan tanggal,” ucapnya

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Yudha Maulana

Sumber :OPSI.ID