Kabar Lapangan

Ardi Idrus: Mario Gomez Sorot Kurangnya Faktor Konsentrasi Persib

Penyerang Persib, Ezechiel N'Douassel dan Bek Ardi Idrus [OPSI.ID/Eka]

OPSI.ID, Bandung – Hasil imbang kontra Perseru terasa sangat menyakitkan lantaran Persib sempat unggul dua gol. Namun tim tamu mampu bangkit dan mencetak dua gol balasan ketika laga memasuki fase-fase akhir.

Alhasil kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna dengan skor akhir 2-2 dan puasa kemenangan pun berlanjut.

Tidak hanya melawan Perseru beberapa waktu lalu. Dalam beberapa pertandingan yang dilakoni Persib Bandung pernah mengalami hal serupa.

Bek Persib Bandung, Ardi Idrus mengaku jika masalah konsentrasi menjadi fokus evaluasi pelatih Roberto Carlos Mario Gomez sebelum melawan Persela Lamongan akhir nanti di stadion Surajaya, Lamongan.

“Kita perbaiki masalah fokus, konsentrasi. Kita selama 90+5 menit kita harus konsentrasi dengan baik biar ga kebobolan kaya Serui kemarin,” katanya, Selasa 27 November 2018.

Selain masalah konsentrasi, menurut pemain asal Ternate itu Gomez pun memperbaiki masalah fisik dan juga taktik yang akan Ardi Idrus CS gunakan saat dijamu tim besutan Aji Santoso nanti.

“Kita sudah latihan taktik sama coach Gomez, bertahan, menyerang apalagi kita pemain belakang sering kebobolan di menit menit akhir. Kita harus konsentrasi intinya,” ujarnya.

Penulis:kaivan prakasa

Editor :yudha

Sumber :opsi.id