Kabar Lapangan

Ardi Idrus Putuskan Berkuliah di Bandung

Ardi Idrus (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Ardi Idrus tak hanya ingin cemerlang dalam karir sepakbolanya. Ia pun ingin berjaya dalam menimba ilmu.

Pemain yang berposisi bek sayap itu mengaku akan memulai menimba ilmu di Bandung pada tahun 2019 mendatang. Ia menuturkan sudah mencari tempat kuliah di kota Kembang ini.

“Iya, rencana tahun depan mau kuliah. Saya mau ambil ilmu manajemen di salah satu kampus swasta di Bandung, memang baru rencana tapi saya memang harus kuliah,” kata pemain asal Ternate itu.

Keinginan untuk menimba ilmu dan berkarir di sepakbola di Bandung memang bisa di jalani Idrus secara berbarengan. Mengingat kontrak bersama Maung Bandung akan berakhir di 2020.

“Saya ingin bawa Persib juara musim depan, tapi saya menunggu keputusan manajemen juga,” ucap pemain bernomor punggung 3 itu.

Ditambah lagi, mantan pemain PSS Sleman itu sudah sangat kerasan tinggal di Bandung. Tak heran jika ia memilih Bandung untuk menimba ilmu.

“Pokoknya sudah enak di sini, makanya saya kuliah di sini,” tambah Ardi.

Ardi berharap impiannya membawa Persib juara bisa terwujud pada musim depan. Apalagi, di Liga 1 2019, bobotoh sudah bisa kembali mendukung Maung Bandung walau tanpa atribut. Kehadiran pendukung menurut Ardi sudah pasti akan menambah motivasi ketika bertanding.

“Kalau ada pendukung, kami semangat karena kami senang ada pendukung, kalau tidak ada pendukung, sedikit bingung juga main bola. Jadi atmosfernya kurang,” kata Ardi.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID