B3 Kembali Beraksi Di Kp.Bihbul

OPSI.ID – Cibarusah,Bekasi, Rabu 2 Oktober 2019 Dalam rangka mengatasi kekeringan yang ada di wilayah selatan Kab.Bekasi B3(BAKSOS BURUH BERBAGI) Kembali mengirimkan Air Bersih ke Wilayah yang terkena dampak bencana kekeringan. Kali ini B3 berbagi Air Bersih di Wilayah Kp.Bihbul RT 03 / Rw 02 DS.wibawa Mulya Kec.Cibarusah.
 Untuk pembagian Air Bersih ini juga tak hanya kepada warga yang membutuhkan, tetapi kami juga bagikan ke tempat Ibadah yaitu di Masjid Nurul Hikmah yang ada di wilayah tersebut. Kekeringan yang sudah berlangsung selama 3 Bulan di wilayah ini, cukup membuat warga kesulitan mencari sumber air Bersih, Sumur yang di miliki warga saat ini sama sekali tidak menghasilkan sumber Air, sehingga mereka harus mencari ke tetangga kampung yang masih memiliki banyak sumber air.
Harapan dari seorang Guru Madrosah Masjid Nurul Hikmah yang kami Wawancarai yaitu Ibu.Guru Ustadzah Oom Komalariah, Besar Harapannya ada dari Pihak terkait yang bisa membantu membuatkan Sumur Bor (Satelit) Diwilayahnya. Beliau juga siap menyediakan lahannya. Tutur Guru Madrosah tersebut.
Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh para warga yang sedang Mengantri Air Bersih.
Semoga langkah B3 dalam rangka mengatasi kekeringan mendapatkan Ridho dari Alloh SWT, Amiin…..

Penulis:Ahm

Editor :redaksi

Sumber :OPSI ID