politik

Baksos Semakin Mempermudah Warga Dalam Kesehatan

OPSI.ID, Bekasi – Dalam kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dalam dunia kesehatan sudah sangat bagus, namun Bakti Sosial (Baksos) menjadi sangat mempermudah warga dalam pemeriksaan kesehatan.

Hal ini dikatakan Caleg DPR RI, Partai Amanat Nasional (PAN), Hj. Intan Fitriana Fauzi, saat menghadiri undangan dari Caleg DPRD Kota Bekasi, Dapil 6, Adinda Sistiorini dalam kegiatan Baksos di Kampung Rawa Bebek, Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat, Sabtu (30/3/2019).

“Pemkot Bekasi sudah sangat bagus dalam berbagai hal, terkhusus soal kesehatan dengan adanya Kartu Sehat (KS) NIK, namun warga menjadi semakin mudah dengan adanya Baksos di wilayah pemukiman”, ujarnya.

Intan menambahkan, semoga dengan adanya kegiatan positif dan inovatif, Kota Bekasi menjadi semakin makmur dan sejahtera, tukasnya.

Ditempat yang sama, Adinda mengatakan, Kegiatan ini merupakan suatu pengenalan kepada warga, bahwa masih ada yang peduli dengan kesehatan, dan alhamdulillah kegiatan ini sangat didukung warga sekitar.

Adinda juga mulai merasa, bahwa dengan menyatu bersama warga, hidupnya semakin bermakna, yang pasti Adinda siap maju dalam demokrasi.

“Dalam demokrasi, kita hanya bisa berusaha dan berdoa, serta yakin bisa menjalankan amanah rakyat,” jelas Adinda.

Bukan hanya ini, Adinda juga menerangkan akan selalu bersikap santun dalam melayani aspirasi rakyat, dengan fokus dalam kesehatan, pendidikan dan sosial.

Dan juga, sambung Adinda, Demokrasi harus jalan lurus, jangan ada pincang dalam perjalanan.

“Kita hanya menjalankan aspirasi dan mengembangkan program yang sudah ada nantinya”, tegas Adinda.

Sebagai Caleg muda, Adinda yakin bisa mempelajari, serta memahami setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan, sampai menjalankannya

Penulis:Nugie

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID