News

BARA JP DPC Kota Bekasi Kukuhkan 200 Pengurus

OPSI.ID, Bekasi – Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Kota Bekasi resmikan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan pengurus koordinator Kecamatan.

“Dengan adanya wadah dan relawan yang lahir di Kota Bekasi, masyarakat harus semakin berani menyuarakan aspirasinya untuk mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin”, papar Ketua DPC Bara JP Kota Bekasi, Robin Sakti Situmeang kepada Opsi.id, Sabtu (16/2/2019).

Jelasnya, semangat baru telah hadir di Kota Bekasi, dengan adanya Bara JP, bisa menjadi wadah sekaligus kekuatan masyarakat dalam menyatukan dukungan kita.

“Seperti sikap Pak Jokowi yang merakyat. Untuk itu, setelah para pengurus dikukuhkan, menjadikan semangat baru BARA JP untuk bkusukan ke daerah-daerah lain,” terang Robin Sakti Situmeang didampingi Eri Bunyamin selaku Bendahara DPC Bara JP Kota Bekasi.

Robin Situmeang lebih jauh mengatakan, pada Pilpres tahun 2019 ini, pihaknya menargetkan sebanyak 70 persen suara untuk Jokowi-Maruf Amin dari Kota Bekasi.

“Tahun 2014 lalu, Jokowi boleh kalah di Kota Bekasi. Tapi untuk Pilpres tahun ini harus menang,” tuturnya.

Menjawab pertanyaan akan Bara JP akan langsung bekerja, usai dikukuhkan, Robin mengaku sebelum dikukuhkan pihaknya yang berjumlah 200 anggota sudah bekerja. Hanya setelah dikukuhkan menjadi semangat baru dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

Penulis:Nugie Nugroho

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID