Kabar Lapangan

Bauman Diragukan Tampil, Persib Andalkan Duet Eze-Wanggai

Penyerang Persib, Ezechiel N'Douassel dan Bek Ardi Idrus (Eka/OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman masih diragukan untuk bisa tampil ketika timnya bertemu PSIS Semarang, Minggu 18 November 2018.

Pemain asal Argentina tersebut masih dalam masa pemulihan cedera bahu yang dia dapat ketika Persib bertemu dengan Bhayangkara FC beberapa waktu lalu.

Tanpa Bauman, pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez akan memaksimalkan duet Patrich Wanggai dan Ezechiel N’douassel di lini depan.

“Kami harus memanfaatkan semua pemain yang ada saat ini. Patrich, dia salah satu pemain terbaik yang kami miliki. Dalam latihan pun dia terus menunjukkan performa yang bagus bersama Eze,” kata Gomez seperti dilansir situs resmi tim.

Meski keduanya belum menunjukan taring terutama ketika duel terakhir menghadapi PSMS Medan, Gomez optimis duet ini bisa segera moncer dan memberikan kemenangan untuk Persib.

“Itu hal normal. Terkadang seorang pemain bisa mencetak banyak gol, bahkan tidak sama sekali. Yang terpenting adalah motivasi untuk kembali bangkit dan lebih baik lagi,” paparnya.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim