Kabar Lapangan

Beckham Ingin Naik Kelas di Persib

Ilham Qolba dan Beckham Putra Nugraha (Persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Beckham Putra Nugraha nama yang tengah naik daun. Pemain Diklat Persib ini berhasil membawa dua gelar juara untuk Persib U16 dan Persib U19.

Secara pribadi, adik kandung dari Gian Zola membawa gelar individu sebagai top skor Liga 1 U19. Raihan yang terbilang paling sukses di usia sebayanya dimana ia baru berusia 17 tahun.

Sebagai pemain muda tentunya dia mempunyai mimpi. Beckham sendiri ingin berseragam Persib senior.

Pada level senior, memang Beckham pernah dimainkan di Piala Indonesia bersama tim besutan Mario Gomez beberapa bulan lalu.

“Ya paling prioritas Beckham pasti Persib lah kan semua pemain muda dari Diklat Persib pasti mau main naik ke senior Persib. Walau ada banyak sih tawaran dari tim lain dan dari luar negeri juga,” aku Beckham.

Beckham sendiri memiliki dua tahun sisa kontrak bersama Diklat Persib. Kondisi tersebut membuatnya masih terikat hingga berusia 19 tahun. Musim nanti, ia hanya akan bertarung di satu kategori usia yakni Persib U-19.

“Ya sangat siap sih, Alhamdulillah jadi motivasi. Kemarin masih hawar-hawar sih tapi semoga saja ada obrolan lagi sama senior,” katanya.

Keinginan Beckham kemungkinan bisa terwujud. Pasalnya, sekarang Persib tengah membangun tim untuk jangka panjang. Hal itu ditegaskan Direktur PT Persib Bandung Barmartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono.

Menurut Teddy, manajemen mengingkan U19 ini menjadi kerangka tim senior.

“Mungkin empat atau lima tahun kedepan anak-anak itu menjadi kerangka tim senior. Yang punya potensi kaya Beckham dan Lesta kita udah tau kira-kira siapa yang kita mau, kita kontrak masuk senior, jangka panjang,” tegasnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID