Kabar Lapangan

Bek Henhen Herdiana Ingin Tetap Setia Membela Persib Bandung

Henhen Herdiana (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Bek Persib Bandung Henhen Herdiana mengaku mendapatkan tawaran dari tim lain untuk musim 2019 mendatang. Beberapa klub secara langsung menginginkan jasanya.

Namun secara tegas, pemilik nomor punggung 12 iti langsung menyatakan tidak. Sebab ia masih mempunyai kontrak bersama Persib Bandung.

“Henhen hanya mau bermain di Persib,” kata Henhen.

Menurutnya, kontrak bersama Persib akan berakhir pada 2021. Ia berencana hanya ingin memperkuat satu klub yakni Persib mesti ia tidak tahu bagaimana nasib kedepannya.

“Mudah-mudahan bisa sampai pensiun di Persib,” ujarnya.

Ia merasa persaingan di Persib akan selalu tidak mudah. Namun hal demikian yang membuat pemain jebolan Diklat Persib itu terus bersemangat bekerja keras di setiap latihan.

 

“Musim depan Henhen harus bekerja keras, harus bisa membuktikan agar bisa bertahan dan memberikan kontribusi bagi tim,” tuturnya.

Saat disinggung mengenai mengisi waktu liburan kompetisi, pemain kelahiran Bandung ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Terlebih, Henhen baru melepas masa lajangnya pada bulan November lalu.

“Libur ini lebih sering kumpul sama keluarga, kebetulankan baru menikah juga. Selama libur kegiatan saya bagi 40-60 untuk berkumpul bersama keluarga dan latihan menjaga kondisi,” kata Henhen.

“Biasanya saya juga ikut fun football sama teman-teman di Bandung juga, ada jadwal rutin setiap hari Kamis,” pungkasnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Yudha Maulana

Sumber :OPSI ID