Kabar Lapangan

Bek Persib Bantah Bakal Hengkang

Bek Persib, Sabil

OPSI.ID, Bandung – M Sabillah sedang fokus mempersiapkan diri menyambut musim 2019. Bek berusia 24 tahun itu mengatakannya di tengah rumor bakal hengkang dari Persib.

Musim lalu, Sabil dipercaya menjadi pelapis dari Bojan Malisic dan Victor Igbonefo. Namun kedatangan Miljan Radovic posisi pemain asal Malang itu menjadi pertanyaan.

Ya, masa depan Sabil tengah dispekulasikan di bursa transfer musim ini. Selain kontraknya yang bakal habis Maret nanti, kabarnya, Persib akan mendatangkan bek baru akan memanaskan persaingan.

Belakangan, mantan pemain Persijap Jepara itu juga dirumorkan diincar beberapa klub di Indonesia. Sabil sendiri santai menanggapi rumor itu.

“Waduh, itu rumor saja. Kontrak saya di Persib sampai Maret 2019,” ujar Sabil saat dihubungi Jumat 4 Januari 2019.

Meski demikian, hingga saat ini Sabil mengaku belum ada pembicaraan kembali dengan manajemen Persib terkait perpanjangan kontraknya. Padahal, saat ini sudah memasuki bulan Januari.

“Tapi, saya sangat berharap tetap di Persib,” katanya.

Pemain bernomor punggung 94 di Persib ini tidak menampik jelang kompetisi Liga 1 2019, ada tawaran dari beberapa klub peserta Liga 1 dan Liga 2.

Namun, tawaran itu, kata Sabil, belum ditanggapi serius karena ia masih berharap tetap menjadi bagian Persib untuk musim 2019.

“Tapi, saya tetap prioritaskan Persib karena saya nyaman dan dari dulu ingin main di Persib. Alhamdulillah, kesampaian. Mudah-mudahan saya banyak diberi kesempatan,” pungkasnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Opsi.id