Kabar Lapangan

Bek Persib Diserang di Medsos

Bojan Malisic (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Banyak Bobotoh yang kecewa tim Persib Bandung melepas kesempatan memangkas jarak dengan PSM Makasar. Padahal peluang untuk menang lawan PSMS Medan waktu itu terbuka lebar.

Tekanan hebat dialami pasukan Persib setelah tumbang di tangan PSMS Medan. Kritik hingga hujatan pun didapat oleh pemain seperti di kolom komentar instagram mereka.

Seperti Bojan Malisic yang menerima kata-kata tidak pantas yang membuatnya bereaksi. Bahkan stoper asal Serbia itu langsung berbicara pada orang yang menghujatnya tersebut.

“Saya tahu, saya berdiskusi dengan seseorang, sepertinya bukan Bobotoh. Saya hubungi orang itu karena menulis dengan buruk dan saya katakan ‘kamu tidak seharusnya menuliskan itu’,”ujarnya.

Bojan mengatakan jika memang menyaksikan pertandingan melawan PSMS Medan itu bagaimana wasit ‘membunuh’ Persib.

“Dia menyalahkan saya, saya rasa saya sudah bermain bagus dan tidak tampil buruk hingga detik terakhir. Dia tidak bisa menyalahkan individu, jadi saya hubungi orang itu dan berbicara bahwa dia tidak bisa menyalahkan begitu saja,” katanya.

Malisic pun berharap Bobotoh bisa lebih memahami kondisi dari tim, karena pemain sudah berusaha maksimal. Selain itu Malisic menyebut suporter sejati tak akan meninggalkan tim saat sedang terpuruk. Karena tim yang terpuruk juga sama-sama perlu dukungan untuk segera bangkit.

“Kalian harus tetap mendukung, tidak peduli apa yang terjadi, jika kalian Bobotoh, mencintai Persib, kalian harus mendukung bukan ketika menang saja. Ketika kami menang, semuanya indah, tetapi jika kalah ataupun imbang kalian juga harus mendukung,” jelasnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID