Daerah

Beri Penguatan Faham, Kapolsek Nongkojajar Berikan Himbauan Siswa – Siswi SMK Negeri Tutur

dihadapan para siswa smk negeri 1 tutur Kapolsek memberikan arahan

Pasuruan,Opsi.id – Salah satu cara untuk memberikan pembinaan dan edukasi terhadap keselamatan tertib berlalu lintas kepada para pelajar, Kapolsek Nongkojajar AKP Akhmad Sukiyanto S, S.H. mensosialisasikan tentang tata tertib serta keselamatan berlalulintas, Narkoba dan faham radikalisme kepada kepada Siswa-siswi SMK negeri 1 Tutur, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Selasa (01/10) Pagi.

Selain itu, Kapolsek Nongkojajar juga menghimbau  agar siswa siswi untuk tidak ikut aksi demonstrasi, “Demi kepentingan peserta didik dan masa depan genereasi bangsa ini, kami menghimbau  untuk tidak mengikuti aksi unjuk rasa, karena bukan menjadi kewajibannya sebagai pelajar,” Ucap AKP Sukiyanto.

tujuan kegiatan Lanjutnya sosialisasi ini untuk membangun kesadaran dan keselamatan di jalan raya khususnya bagi pelajar dalam berlalu lintas.
Sehingga dengan kegiatan sosialisasi tersebut, semakin menambah kesadaran para siswa-siswi tentang pentingnya menjaga keselamatan diri dalam berkendara.

“Penting bagi kita untuk mengetahui dan memahami cara berlalulintas yang baik dan aman sejak usia dini. Karena sangat bermanfaat bagi para generasi muda di masa mendatang, agar lebih disiplin dalam berlalu lintas,”cetusnya

Penulis:Ismail

Editor :redaksi

Sumber :OPSI ID