Kabar Lapangan

Bhayangkara FC Waspadai ‘The Winning Team’ Persib Bandung

Persib Vs Bhayangkara FC [Twitter Official Persib]

OPSI.ID, Bandung – Bhayangkara FC mewaspadai kekuatan penuh tim Persib Bandung. Semua pemain inti siap bermain di stadion PTIK, Jakarta, Sabtu 3 November 2018.

Dalam laga nanti, Persib Bandung sudah bisa tampil dengan duet striker terbaiknya, Ezechiel Nduoassel dan Jonathan Bauman. Selain itu, lini belakang juga sudah kembali digalang Victor Igbonefo dan Bojan Malisic.

“Dalam satu sampai empat pertandingan terakhir bisà dibilang sulit karena mereka (Persib) kehilangan poin dan pemain kunci mereka. Untuk pertandingan besok kemungkinan besar pemain kunci tersebut sudah kembali bermain lawan kami,” ujar pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, Jumat 2 November 2018.

Bhayangkara sendiri punya catatan apik kala bersua Persib. Pada pertemuan pertama di Bandung, mereka berhasil mengalahkan Bojan Malisic CS dengan skor 1-0.

“Secara personal saya tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, kita bermain bagus dan hasil bagus melawan Persib di laga sebelumnya dan di laga besok bukan berarti dengan gampang menghadapi laga tersebut,” katanya.

“Jadi untuk besok Persib akan bermain tangguh lagi dengan kekuatan penuh mereka untuk memenangkan pertandingan besok pastinya,” katanya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Wahyu Tri Nugroho, penjaga gawang Bhayangkara mengaku sudah tidak sabar melawan Persib Bandung. Ia ingin mengulang kesuksesan pada putaran pertama lalu.

“Semoga besok kita bisa dapat tiga poin karena kita sudah persiapan bagus dan sekali lagi kita sudah tidak sabar bermain melawan Persib,” katanya.

Penulis:kaivan

Editor :yudha

Sumber :opsi.id