Kabar Lapangan

Bobotoh Harus Sedikit Sabar Menunggu Aksi Bauman

Striker Persib Jonathan Bauman

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung harus bersabar untuk memainkan kembali Jonathan Bauman. Sebabnya, striker asal Argentina itu masih dalam pemeriksaan tim medis.

Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani bertutur bahwa dia belum dapat menginformasikan perkembangan pemulihan dari cedera Bauman. Kemungkinan hasil pemeriksaan pemilik nomor punggung 99 itu baru diterima besok atau lusa.

“Hasil pemeriksaan Bauman baru keluar dalam dua hari ke depan. Kami berharap tidak ada hal serius, karena Bauman sangat dibutuhkan tim di beberapa pertandingan ke depan,” katanya kepada OPSI.ID, melalui sambungan telepon, Kamis pagi, 8 November 2018.

Raffi menegaskan, 18 pemain yang sudah tiba di Bali saat ini dalam kondisi siap tempur.

Semua pemain dalam kondisi terbaiknya menjelang laga melawan PSMS Medan, di pekan 30 Liga 1 yang akan digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 9 November 2018.

“Dan semua pemain yang masuk dalam rombongan tim, dalam motivasi tinggi menghadapi pertandingan nanti,” kata Raffi.

Menurut dia, kini para pemain tinggal bekerjakeras untuk melawan tim berjuluk Ayam Kinantan itu. Secara medis, dia pastikan Atep Cs tak memiliki problem.

“Mudah-mudahan kondisi fit pemain bisa terjaga sampai nanti pertandingan. Kami masih punya waktu satu hari untuk melihat kondisi terakhir saat uji lapang sebelum pertandingan,” ucapnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Dian Ramadan

Sumber :OPSI.ID