Kabar Lapangan

Bojan Bakal Hengkang Dari Persib?

Bojan Malisic

OPSI.ID, Bandung – Bek persib Bandung Bojan Malisic angkat bicara terkait kabar dirinya yang akan meninggalkan Persib. Isu yang beredar itu berawal dari unggahan di instagram miliknya.

Pemilik nomor punggung empat ini menuliskan yang intinya melawan Persela Lamongan merupakan pertandingan terakhirnya di Liga 1.

Menurutnya, unggahan itu ia buat karena memang tidak akan bermain di laga terakhir melawan Barito Putera. Sebab, pemain asal Serbia itu mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning.

“Banyak orang yang mengira saya akan pergi, padahal itu tidak benar. Statement itu hanya karena saya kena akumulasi kartu kuning, jadi lawan Persela jadi pertandingan terakhir saya di musim ini,” tegas pemain yang akrab disapa Mali itu saat diwawancara di stadion Si Jalak Harupat, Senin 3 Desember 2018.

Mali menuliskan seperti itu karena dirinya mengapresiasi apa yang dilakukan bobotoh terhadap dirinya. Padahal, musim ini ia baru bermain di Indonesia.

“Saya mengapresiasi semua kata-kata baik dan dukungan dari supporter karena telah mendukung saya baik di dalam dan di luar lapangan. Karena sepertinya saya harus menuliskan pernyataan itu,” kata Bojan.

“Seperti menyemangati di waktu yang sulit, dukungan yang saya terima ketika apapun yang terjadi, jadi ini bukan soal saya meninggalkan (Persib) saya tidak berkata seperti itu,” lanjutnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID