Kabar Lapangan

Bojan Menunggu Keputusan Manajemen

Bojan Malisic (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Kontrak Bek Persib Bandung Bojan Malisic akan berakhir bulan Desember ini. Saat ini Bojan masih menunggu kepastian terkait keberlangsungan karirnya bersama Maung Bandung.

Bojan sendiri menuturkan masih betah dan ingin memperpanjang kontraknya bersama tim kebanggaan bobotoh itu untuk musim depan.

“Manajemen belum banyak berbicara hal yang spesifik terkait nasib saya. Manajemen akan membicarakan dengan Pak Glenn dan saya akan menantikannya beberapa hari ini,” kata Bojan.

Menurut Bojan Malisic, nasibnya bersama Maung Bandung sepenuhnya berada di tangan manajemen tim dan pelatih. Karena ia beranggapan jika seorang pemain layaknya seorang pegawai.

“Jadi mereka yang memutuskan saya bisa tinggal atau tidak. Jadi saya belum tahu saya akan pergi atau tetap tinggal, tapi saya ingin tetap tinggal di sini (Persib),” tuturnya.

Sejauh ini, kata Bojan, sudah ada tim dari luar negeri yang menyatakan berminat menggunakan jasanya sebagai bek tengah. Namun, kabar tersebut belum secara langsung disampaikan kepada dirinya.

“Mereka (tim lain) hanya berbicara pada orang di sekitar saya, karena ada dari negara lain, saya tidak akan sebutkan namanya. Tapi poinnya adalah belum ada yang menghubungi saya langsung, seperti tanya langsung ‘mau enggak dateng ke sini,” kata pemain asal Serbia itu.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID