News

Buka Puasa Bersama Menjadi Pilihan Polsek Bekasi Timur Pasca Pemilu 2019

suasana saat bukber

OPSI.ID, Bekasi – Buka Puasa bersama (Bukber) menjadi pilihan Polisi Sektor (Polsek) Bekasi Timur, yang berlokasi di Resto Saung Kito Margahayu, Bekasi Timur, pada Rabu (8/5).

Terpantau kehadiran dalam kegiatan bukber, dari Tokoh Agama (PA 212), Tokoh Buruh Pendukung Paslon 02, Aktivis, Ormas Islam FPI, Ormas PP, Partai Gerindra, PKS, dan jajaran anggota Polsek Bekasi Timur, dengan tujuan menjalin silaturahmi.

Terlihat kenikmatan yang penuh berkah, dengan adanya perkumpulan dalam moment buka puasa bersama, yang dipadati puluhan orang.

Dalam hal ini, menurut Kapolsek Bekasi Timur, Kompol H Agung Iswanto SE, sangat perlu dilakukan, dengan membuat kegiatan yang dapat meredamkan pasca pemilu 2019 yang sempat memanas.

Dan juga, Kegiatan Bukber ini merupakan bentuk yang tergabung dalam beberapa elemen kemasyarakatan, yang tentunya tetap untuk meningkatkan sinergitas dalam Pemeliharaan Kamtibmas pasca Pesta Demokrasi Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 kemarin.

“Mudah-mudahan Wilayah Hukum Polsek Bekasi Timur tetap terjaga Keamanan dan ketertiban pada umumnya,”ujar Kompol Agung.

Harapnya, semua ketegangan yang sudah terlewati harus segera mencair, dengan berbagai cara dan suasana.

Dalam kesempatan ini, Kompol Agung juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara-saudara dalam acara undangan dari kami, Polsek Bekasi Timur dalam acara buka bersama ini, dan tentunya tetap menjalin Silaturahmi di bulan Puasa.

“Berharap kita semua yang hadir, bisa selalu terjalin rasa persaudaraan untuk tetap saling menjaga keamanan dan ketertiban,”katanya.

Penulis:Nugie Nugroho

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID