News

BUPATI HADIRI LEPAS SAMBUT KASDIM 0821

pose bersama jajaran usai pisah sambut

Lumajang, Opsi.id- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., menghadiri acara lepas sambut kepala Staf Kodim 0821 Lumajang, di Makodim 0821 Lumajang, Sabtu (04/05/2019).

 

Dalam kesempatan itu, Cak Thoriq menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Mayor Inf. Irawan Setiyadi, S.H., yang sudah dipersembahkannya untuk Kabupaten Lumajang.

 

Bupati mengapresiasi kebersamaan yang selama ini dilakukan bersama jajaran forkopimda.

 

Kepada Kasdim yang baru, Mayor Inf. Rinato, Cak Thoriq menyampaikan selamat datang.

 

“Selamat datang kepada Kasdim yang baru, Mayor Inf. Rinanto. Saya berharap segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tinggal dan budaya kerja di Kabupaten Lumajang. Saya yakin dan percaya njenengan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik,” harapnya.

 

“Kami dengan Dandim sedang mempersiapkan kegiiatan TMMD. Sinergi yang sudah dibangun, harus terus ditingkatkan. Kita ingin apa yang kita lakukan sebagai bagian dari momentum sejarah yang akan dikenang sepanjang masa,” jelasnya.

 

Di pihak lain,  Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Inf. Ahmad Fauzi, S.E. menyampaikan apresiasi atas kinerja Kasdim yang lama. Dandim memahami proses pergeseran/ pindah tugas merupakan sebuah perintah pimpinan yang harus dipatuhi.

 

“Saya memahami apa yang menjadi keinginan pimpinan, dan itu yang harus kita lakukan sebagai bawahan. Apa yang baik agar terus di aplikasikan di tempat yang baru, sebagai Kasdim 0822 Bondowoso.

 

Kepada Kasdim yg baru, disampaikan selamat bergabung, selamat menyesuaikan diri,” tuturnya.

 

Dalam acara itu, Kasdim 0821 yang lama, Mayor  Inf. Irawan Setiyadi, S.H., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati, Dandim 0821, para Danramil beserta jajaran, dan para tokoh masyarakat, yang telah bekerjasama selama ini.

Penulis:Ismail

Editor :Redaksi

Sumber :Opsi.id