Kabar Lapangan

Cedera, Striker Persib Jonathan Bauman Absen Lawan PSMS Medan

Striker Persib Jonathan Bauman [OPSI.ID/Eka]

OPSI.ID, Bandung – Lengkap sudah deraan bagi Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman musim ini. Ia mendapatkan akumulasi kartu kuning, sanksi larangan bermain dua laga, kartu merah dan teranyar pemain berpaspor Argentina itu mengalami cedera.

Bauman mendapat cedera lengan kiri saat pertandingan melawan Bhayangkara FC 3 November lalu.

Pada pertandingan tersebut, pemain asal Argentina itu bebenturan dengan penyerang Bhayangkara FC Jajang Mulyana. Dia digantikan oleh Patrich Wanggai pada menit ke-61.

Bauman sempat mengalami dislokasi pada bahunya. Namun, kondisi itu bisa tertangani.

Dokter tim Persib dr. Raffi Ghani mengatakan kondisi Bauman saat ini masih dalam perawatan. Dirinya menegaskan jika Bauman tidak bisa bermain melawan PSMS Medan pada Jumat 9 November mendatang di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

“Dipastikan lawan PSMS Bauman tidak bisa bermain,” katanya saat ditemui di stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Selasa 6 November 2018.

Namun saat disinggung berapa lama Bauman absen, Rafi menegaskan jika dirinya tidak bisa memvonis sampai kapan penyembuhannya.

“Saya engga bisa memvonis, karena tetap harus melalui pemeriksaan. Baru dia bisa disebut bisa layak main atau tidak,” katanya.

Absen melawan PSSM Medan, ini menjadi kali kelima Bauman absen pada musim ini. Padahal penyerang asal Argentina itu baru menjalani hukuman kartu merah. Hal itu didapat saat pertandingan melawan Bali United 30 Oktober lalu.

Nah, saat laga melawan Bali United itu, itu merupakan pertandingan pertama Bauman usai menjalani sanksi larangan bermain dua laga.

Penulis:kaivan prakasa

Editor :yudha

Sumber :opsi.id