Kabar Lapangan

Curi Poin dari Persib Bandung, Pelatih Bali United Bersyukur

Pelatih Bali United Widodo C Putro [OPSI.ID/Eka]

OPSI.ID, Bandung – Hasil menggembirakan diraih Bali United saat melawan Persib Bandung. Irfan Bachdim dkk berhasil mencuri poin pada pekan ke 28, Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa 30 Oktober 2018.

Bali United berhasil menahan imbang Maung Bandung 1-1. Gol diciptakan oleh Stefano Lilipaly pada menit ke 22. Sementara gol balasan dari Persib diciptakan Supardi pada menit 48.

Pelatih Bali United, Widodo C Putro tidak menyangka timnya kehilangan dua pemain begitu cepat. Cederanya Agus Nova dan Ahmad Agung mengganggu keseimbangan tim.

“Kami berterima kasih kepada pemain yang sudah bekerja keras sehingga mampu mengambil satu poin,” kata Widodo usai laga.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu masih optimis jika Serdadu Tridatu bisa bersaing untuk merebut gelar juara. “Selagi belum selesai liga, kita akan terus berjuang,” ucapnya.

Rasa syukur pun diucapkan kapten tim Bali United Fadil Sausu. Dirinya patut berbangga dengan raihan satu poin dari Persib yang bertindak sebagai tuan rumah.

“Alhamdulillah kami meraih satu poin. Kami sudah bekerja keras kami sebetulnya punya tekad tiga poin, tapi seri kita syukuri,” katanya.

Penulis:kaivan prakasa

Editor :yudha

Sumber :opsi.id