Kabar Lapangan

Dicoret dari Persib, Hati Atep Masih Tertambat untuk Maung Bandung

Atep (Kaivan / OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Usai tidak diperpanjang kontraknya oleh Persib Bandung, Atep belum menentukan masa depannya. Ia lebih memilih untuk menenangkan diri dahulu.

Waktu satu dasawarsa memang bukan waktu yang sebentar bagi Atep berseragam Persib. Pahit manis selama membela Maung Bandung tentunya pernah dirasakannya.

“Saya belum tahu saya kemana. Harus berdiskusi dengan istri. Jujur masih sedih karena 10 musim ini saya identik dengan logo Persib dengan warna biru,” ujar pemain kelahiran Cianjur itu.

Pasca tidak diperpanjang oleh Persib, Atep belum ingin memikirkan kemana ia akan berlabuh. Atep mengaku sulit apabila nanti harus berhadapan dengan Persib Bandung sebagai lawan di kelanjutan karirnya.

“Saya masih bertanya apakah saya sudah siap untuk ganti kostum, berganti logo dan masih dalam tahap pertimbangan.” ujar Atep

Atep sendiri tidak memungkiri, ada klub yang meminatinya untuk bergabung.

“Memang sejak keputusan kemarin ada beberapa klub yang menghubungi saya tapi tidak berani memutuskan, karena masih mencoba menenangkan diri dulu berdiskusi bagaimana baiknya,” jelasnya.

Namun dia masih belum yakin apakah mampu bertanding dengan maksimal di klub yang baru.

Pasalnya hati Atep saat ini masih tertambat untuk Maung Bandung yang dibelanya sejak musim 2008 silam.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Yudha Maulana

Sumber :OPSI.ID