Kabar Lapangan

Disebut Lambat Gaet Pemain, Persib : Kita Punya Cara Sendiri

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono. (OPSi.ID/Kaivan)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung dianggap lambat dalam melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2019.

Selain pelatih, manajemen Maung Bandung belum mengumumkan para pemain yang akan dipertahankan serta punggawa anyar. Tentunya hal tersebut membuat was-was terutama bagi bobotoh.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono membantah jika timnya lelet dalam mempersiapkan tim.

“Kan semua langkah tidak mesti harus disampaikan (ke publik). Yang pasti kita juga bergerak cepat soal perekrutan pemain ini sesuai yang diinginkan pelatih,” katanya seperti dilansir dari Antara.

Menurut Kuswara, setiap tim memiliki cara berbeda dalam perekrutan pemain. Ada yang rajin mengumumkan perkembangan perburuan ke media, tapi ada juga yang menutup rapat informasi.

“Mungkin masing-masing tim punya cara sendiri. Tapi Insya Allah kita mengupayakan (pemain) yang terbaik untuk tim ini,” ujar Kuswara.

“Pokoknya kita mencari format terbaik sesuai rekomendasi pelatih. Tapi kan setiap langkah kita tidak harus disampaikan (ke media). Kita memilih untuk mengumumkannya saat keputusan final nanti,” tambahnya.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Antara