Kabar Lapangan

Diterpa Isu Pengaturan Skor, Gomez Minta Pemain Persib Fokus

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (Eka/OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung diterpa isu tidak mengenakan. Beredar kabar tudingan dari pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez jika beberapa pemain Persib Bandung terlibat kasus pengaturan skor.

Tudingan tersebut dilontarkan pelatih asal Argentina itu ketika timnya kalah dari PSMS Medan dengan skor 0-1 beberapa waktu lalu.

Dia menilai Supardi, Ghozali Siregar, Ardi Idrus, Eka Ramdani dan Patrich Wanggai terlibat perjudian.

Bahkan berkembang kabar di media sosial jika kelima pemain tersebut akan menepi alias tidak diturunkan Gomez hingga akhir musim.

Namun kabar tersebut telah dibantah oleh Gomez. Menurutnya isu tersebut hanya salah satu cara untuk menghancurkan timnya.

Dia meminta para pemain untuk fokus dalam persiapan pertandingan dan menghiraukan kabar-kabar tidak sedap yang menerpa tim berjuluk Maung Bandung.

“Banyak hal yang harus kami perbaiki dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Tidak hanya satu posisi saja, kami harus perbaiki secara keseluruhan,” ujar pelatih asal Argentina tersebut.

“Mari bekerja demi kemenangan untuk semua. Yang terutama kita harus lebih fokus dan konsentrasi penuh. Jangan terganggu oleh hal yang lainnya. Kehilangan dua pertandingan tentu cukup sulit bagi kami,” kata Gomez.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim