Kabar Lapangan

Dua Pemain Persib U-19 Bersaing Jadi Top Scorer

Ilham Qolba dan Beckham Putra Nugraha (Persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Pemain Persib U-19, Beckham Putra Nugraha menjadi pemimpin daftar pencetak gol sementara Liga 1 U-19 2018. Posisinya dibayangi oleh rekan setimnya, Ilham Qolba yang hanya selisih dua gol dari Beckham sebanyak 9 gol.

Tambahan gol Beckham didapatkan saat menghadapi Borneo FC pada babak semifinal Liga 1 U-19 di Stadion Wibawamukti, Kamis 15 November, kemarin. Dia mencetak dua gol pada laga yang berakhir 3-1 tersebut.

Satu gol lainnya diciptakan oleh Qolba. Gol itu juga menambah koleksi penyerang Maung Ngora pada kompetisi tersebut.

Selain Qolba, yang membayangi adalah pemain Persija Jakarta, Galih Apriliana (6). Sementara dua pemain lainnya yang juga masuk lima pencetak gol terbanyak, Gunansar Papua Mandowen (7) dan Rizki Ridho (6) sudah tak bisa menambah koleksi golnya.

Tim kedua pemain masing-masing dari Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya sudah tak lolos babak semifinal. Kini, persaingan ketat tercipta untuk dua pemain Persib dan satu dari Persija.

Sementara itu, selain menjadi pencetak gol terbanyak sementara, Beckham pun terpilih sebagai man of the macth oleh Tim Technical Study Group (TCG) pada laga tersebut diwakili oleh Nova Aryanto.

Penulis:Eka

Editor :Dian

Sumber :OPSI.ID