Kabar Lapangan

Eka Ramdani Resmi Pensiun

Eka Ramdani dan Dedi Kusnandar (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Gelandang Eka Ramdani memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola profesional di usia 34 tahun dan Persib Bandung menjadi klub terakhir yang dia bela.

“Saat ini saya masih akan menyelesaikan kewajiban sebagai pemain PERSIB. Setelah kontrak selesai, saya berencana tidak melanjutkan karier sebagai pesepakbola,” katanya seperti dilansir dari situs resmi tim.

Namun pemain bertubuh mungil itu belum menyampaikan alasan dirinya gantung sepatu, namun sejak meniti karir, dia berencana pensiun ketika membela Persib Bandung.

“Nanti saja. Saat ini saya ingin menyelesaikan kewajiban saya dulu bersama Persib,” ucapnya.

Didatangkan awal musim ini dari Persela Lamongan, Eka memang bukan nama baru bagi Bobotoh.

Memulai karier usia 16 tahun bersama Persib, hingga pindah ke Persijatim pada 2003-2005. Tahun berikutnya dia kembali ke Bandung hingga 2011. Kemudian pindah ke Persisam Samarinda, Pelita Bandung Raya, Semen Padang, Sriwijaya FC, hingga terakhir Persela Lamongan.

Musim 2018 di bawah asuhan Mario Gomez, Eka tampil 14 laga dengan total bermain selama 404 menit. Data yang terhimpun, sejak 2009, pemain jebolan PERSIB junior tersebut sudah bermain selama 12.873 menit dari 166 laga. Mencetak 12 gol dengan 11 kartu kuning, tanpa kartu merah.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim