Kabar Lapangan

Eks Kapten Persib Titipkan Hal Ini Pada Miljan Radovic, Bukan Titel Juara?

Miljan Radovic (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Legenda hidup Persib Bandung, Dadang Hidayat menaruh harapan besar terhadap Miljan Radovic. Bukan untuk sebagai juara tapi untuk mengorbitkan pemain muda.

Karena menurutnya, pemain binaan Diklat Persib banyak dihuni pemain berkualitas. Hal itu terbukti dari gelar juara Liga U19 yang diraih Beckham Putra CS.

“Harapan baru dari pelatih baru. Saya ingin pelatih sekarang lebih mengedepankan pemain muda,” kata pria yang akrab disapa Dahi itu.

Seperti diketahui, dari musim ke musim, Persib sering mempromosikan pemain jebolan Maung Ngora. Sehingga pada musim 2018 tim kebanggaan Bobotoh ini, memiliki banyak pemain muda hasil pembinaan sendiri.

Mereka yakni Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Indra Mustafa, Aqil Savik dan Muhammad Wildan Ramdani.

Dahi menambahkan, pembinaan di tubuh Persib berjalan dengan bagus, sehingga menghasilkan pemain-pemain yang berkualitas setiap tahunnya.

Selain itu, tim Maung Bandung pun tidak akan kehabisan generasi penerus.

“Kemarin-kemarin prestasi kelompok usia 16 dan 19 bagus, dan ini momentum yang bagus untuk saat ini menggunakan potensi yang ada di Bandung,” tuturnya..

Manajemen sendiri melalui Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono berencana merekomendasikan dua pemain Persib U-19 ke tim Maung Bandung. Kedua pemain tersebut yakni, Beckham Putra Nugraha dan Syafril Lestaluhu.

“Ya keduanya punya potensi cukup besar untuk naik ke senior,” tutur Teddy belum lama ini

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Yudha Maulana

Sumber :OPSI ID