Kabar Lapangan

Enggan Pikirkan Kontrak Musim Depan, Tony Sucipto Pilih Fokus dengan Keluarga

Tony Sucipto (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Banyak cara dilakukan pesepak bola selama mengisi waktu libur kompetisi. Salah satunya berkumpul bersama keluarga seperti yang dilakukan bek Persib Bandung Tony Sucipto.

Musim liga yang panjang membuat waktu bersama keluarga berkurang. Pada saat libur ini, keluarga menjadi pilihan utama.

“Liburan di Bandung aja. Kebetulan orang tua lagi di Bandung jadi enggak ke Surabaya,” ujar pemilik nomor punggung 6 itu saat dihubungi, Rabu 19 Desember 2018.

Dikunjungi orang tuanya, Tony mengaku sering meminta dimasakin. Karena menurutnya, ia tidak pernah menemukan rasa makanan seperti yang dibuat ibunya.

“Kebetulan orang tua bukan yang suka jalan. Lebih kepada diem di rumah, masakin buat anaknya. Sering minta dimasakin soto sama sambel,” ujarnya.

Meski berlibur, mantan pemain Sriwijaya FC ini mengaku, tak bersantai begitu saja. Dia tetap menjaga kondisi staminanya dengan berlatih ringan.

“Ini kan baru beres jadi enggak ada fokus ke sana (latihan), jadinya fokus untuk keluarga. Nanti pasti ada (latihan) tapi enggak saat ini, sekarang manfaatin sama keluarga,” katanya.

Saat disinggung mengenai masa depannya, di Persib Tony enggan berkomentar. Ia lebih memilih fokus bersama keluarga untuk saat ini.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Yudha Maulana

Sumber :OPSI ID