Kabar Lapangan

Ezechiel dan Bojan Malisic Dipanggil ke Jakarta, Asa Banding Persib Terkabul

Skuat Persib Bandung

OPSI.ID, Bandung – Keinginan manajemen Persib Bandung untuk memberikan keterangan langsung ke Komisi Banding (Komding) PSSI terjawab. Persib mendapatkan undangan untuk memberikan keterangannya pada Senin 22 Oktober mendatang.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima undangan tersebut.

“Betul kami sudah menerima (surat undangan),” katanya saat dihubungi, Kamis 18 Oktober 2018.

Kuswara mengatakan, tertuang dalam surat undangan itu, Persib harus memberikan keterangan yang berkaitan dengan kejadian pada saat Persib lawan Persija pada 23 September lalu.

“Ya intinya, kami diundang untuk memberikan keterangan pada laga itu (Persib vs Persija),” ucapnya.

Selain manajemen Persib dan panitia pelaksana (panpel) pertandingan, Komding melalui surat bernomor 4702/AGB/1970/X-2018 juga mengundang Ezechiel N Duoassel dan Bojan Malisic yang dijatuhi larangan bermain sebanyak lima pertandingan dan empat pertandingan.

Asisten sekaligus penerjemah Mario Gomez yaitu Fernando Soler yang disanksi tidak boleh memasuki stadion hingga akhir musim juga mendapat undangan dari Komding PSSI lewat surat bernomor 4701/UDN/2188/X-2018.

“Kita merespons positif dengan surat undangan dari PSSI dan nanti kami akan komunikasikan dengan pihak yang terkait untuk bisa hadir nanti,” tuturnya.

Penulis:kaivan prakasa

Editor :yudha

Sumber :opsi.id