Daerah

FBR Kota Bekasi Deklarasikan Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

OPSI.ID, Bekasi – Organisasi masyarakat (ormas) Forum Betawi Rempug (FBR) mengadakan Deklarasi dalam dukungan di Pilpres 2019 untuk pasangan capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

Deklarasi yang diadakan di Aula Graha Hartika Margajaya Bekasi Selatan, pada Selasa 5 Maret 2019, merupakan agenda yang sukses, dalam persiapan 2 minggu deklarasi ini berjalan kondusif.

Dalam sambutan, ketua FBR Korwil Bekasi Novel Said menyampaikan deklarasi dengan diikuti anggotanya, dengan penuh semangat dan keyakinan.

Deklarasi meliputi keluarga besar FBR Kota Bekasi, sambung Novel menyatakan, siap menjaga keutuhan republik indonesia berdasarkan Undang-undang 1945, siap menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa dengan berupaya sekuat tenaga dalam menciptakan iklim politik yang aman, sejuk dan damai, serta berusaha tetap menjaga kerukunan antar umat beragama.

Dan juga, Siap merawat keharmonisan hubungan antar warga negara, antar organisasi masyarakat, bersikap toleran dan saling menghormati setiap perbedaan pilihan politik.

FBR juga siap mendorong seluruh elemen masyarakat agar melaksanakan Pilpres dan Pileg 2019 tanpa hoax, Politisasi sara dan politik uang,

Novel menambahkan, Jokowi masih layak meneruskan pembangunan 5 tahun lagi dengan alasan hasil kerja kabinetnya yang dipimpin oleh Jokowi sudah dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

“Selain karena Jokowi seorang muslim, pembangunan
Infrastruktur yang sudah dilakukan terutama di daerah terpencil sudah terbangun di jamannya Jokowi, ” bebernya.

Ditempat yang sama, Ketua HIPMI Bekasi, Yogi Kurniawan juga mendukung penuh deklarasi yang digelar FBR dalam mendukung pemenangan Capres Jokowi – Ma’ruf Amin.
Dikatakan, selain fokus dalam Caleg DPRD Kota Bekasi, saya juga fokus membantu dalam pemenangan Pilpres 2019, dan saya sangat mengapresiasi Ormas FBR Kota Bekasi dalam deklarasi yang diadakan hari ini, tukas Yogi, yang juga menjadi Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 1 Partai Golkar.

Penulis:Nugie Nugroho

Editor :Redaksi

Sumber :OPSI.ID