Kabar Lapangan

Final ISL 2014, Buat Bobotoh Cantik Ini Semakin Cinta Persib

Bobotoh Geulis, Via Laura Kristina

OPSI.ID, Bandung – Pertandingan final ISL 2014 antara Persib Bandung vs Persipura Jayapura di stadion Jakabaring Palembang, menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Via Laura Kristina .

Bobotoh cantik asal Subang itu menjadi salah satu saksi Maung Bandung mengangkat trofi Liga Indonesia untuk kedua kalinya itu.

“Itu (Persib vs Persipura) pengalaman nyetadion yang tidak akan terlupakan. Saya terbang dari Jakarta ke Palembang sendirian,” tuturnya kepada OPSI.ID, Rabu 24 Oktober 2018.

Perempuan kelahiran Juli 22 tahun silam itu punya pengalaman menarik lainnya ketika mendukung Supardi Cs kala bertanding. Ia pernah menerobos masuk ke stadion meski tidak mempunyai tiket.

“Waktu itu tahun 2016 pas Persib lawan Persija di GBLA. Saya dan teman-teman memaksa masuk, itu salah satu pengalaman yang tak terlupakan juga,” aku pengidola Ardi Idrus itu.

Tapi, kesenangan untuk datang langsung ke stadion sekarang mulai berkurang. Via, sapaan akrabnya, menuturkan jika kesibukan di tempat kerja menjadi salah satu alasan dirinya sekarang jarang mendukung langsung ke stadion.

“Tapi kalau ada waktu senggang diusahain dukung langsung,” kata Via.

Sementara disinggung soal laga nanti sore melawan PSM Makassar, wanita berambut panjang itu memprediksi tim Persib bisa memenangkan laga dengan skor 2-1.

“Yang golin Jonathan Bauman dan Ghozali Siregar,” pungkasnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID