Kabar Lapangan

FT Persib Bandung Vs Bali United: Maung Telan Lima Hasil Minor Beruntun

Supardi Nasir setelah mencetak gol ke gawang Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa 30 Oktober 2018. [OPSI.ID/Eka]

OPSI.ID – Persib Bandung harus gigit jari setelah gagal meraih hasil imbang 1-1 dari Bali United pada pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa 30 Oktober 2018.

Hasil ini menambah catatan ‘gagal menang’ Persib selama lima laga terakhir. Sedianya, Persib bermain cukup apik. Febri Hariyadi dkk menggebrak dengan melakukan dua kali serangan ke pertahanan Bali United di menit-menit awal.

Namun serangan balik yang dibangun Bali United, membuahkan gol di menit ke-31. Stefano Lilipaly mampu memanfaatkan kesalahan Ardi Idrus yang gagal menyapu bola dengan sempurna.

Menjelang berakhirnya paruh pertama, Persib hampir menyeimbangkan kedudukan lewat titik putih. Sayangnya, Oh In Kyun yang ditunjuk sebagai algojo gagal memaksimalkan kesempatan. Bola melenceng ke atas mistar tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Maung Bandung bangkit di babak kedua, baru dua menit laga berjalan, Supardi Nasir mencetak gol dengan memanfaatkan umpan apik dari Febri Hariyadi.

Persib tampil mendominasi, sayangnya tak ada satu pun peluang yang berbuah gol dari kedua tim.

Dengan hasil tersebut, Persib tetap berada di peringkat ketiga Liga 1 dan tertinggal tiga poin dari Persija Jakarta yang berada di peringkat kedua yang mengemas 48 poin.

Sementara PSM Makassar tetap berada di puncak klasemen dengan 50 poin.

Penulis:yudha

Editor :redaksi

Sumber :opsi.id