Kabar Lapangan

Gagal Tembus Skuad AFF, Indra :Masih ada Sea Games

Bek Persib Bandung Indra Mustafa [Persib.co.id]

OPSI.ID, Bandung – Indra Mustafa gagal lolos seleksi tim nasional U22 yang dipersiapkan dalam ajang Piala AFF 2019 yang akan berlangsung pada bulan Februari 2019 mendatang.

Namun, gagalnya bek Persib masuk skuad besutan Indra Sjafri tidak lantas kecewa. Pasalnya, akan ada helatan lain pada tahun 2019 ini.

“Mudah-mudahan saya bisa buktikan nanti di tim dan bisa dipanggil lagi ke sana (tim nasional),” kata Indra di salah satu pusat kebugaran di kota Bandung, Selasa 22 Januari 2019.

Memang diakuinya, dia kecewa karena gagal masuk timmas. “Walaupun hasilnya tidak memuaskan ya, bagi saya mungkin belum rezeki,” kata Indra.

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengakui tidak tahu kenapa bisa kalah bersaing di sana. Apalagi, selama ini Indra merupakan pemain pilihan pelatih timnas U-22, Indra Sjafri saat membela timnas U-19, tahun lalu.

“Kita tidak bisa apa-apa, semua keputusan di pelatih, bukan kita sendiri,” kata Indra.

Dia menyebut, ada perbedaan selama bergabung di timnas U-19 dan di pemusatan latihan timnas U-22. Menurutnya, di timnas U-22 lebih banyak memiliki pemain senior sehingga dia bisa lebih banyak mengambil pelajaran di sana.

“Biasanya kalau dipanggil timnas kemarin sama seumuran sendiri, mungkin yang kemarin itu ada seniornya, jadi lebih bisa punya pengalaman lagi,” katanya.

Setelah kembali bergabung bersama Persib, dia bertekad lebih mempersiapkan diri untuk dapat memperkuat Maung Bandung. Ia percaya, tampil baik membela Persib akan membuatnya dipanggil lagi ke timnas

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Yudha Maulana

Sumber :OPSI.ID