News

Gedung Pemuda Kurang Layak, KNPI Mendapat Respon Dari Wakil Walikota Bekasi

OPSI.ID, Bekasi – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi mendapatkan respon positif dari Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto dalam pengajuan renovasi Gedung Pemuda yang terlihat sudah kurang layak guna.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD KNPI Kota Bekasi, Beni Sangsurya, pada acara Halal Bihalal Keluarga Besar DPD KNPI Kota Bekasi, yang diadakan di Gedung Pemuda, Kota Bekasi, pada Jumat (12/7).

Pada kesempatan itu, Beni menyampaikan aspirasi pemuda kepada Wakil Walikota, agar segera menepati janji yang pernah digaungkan pemerintah, bahwa akan membangun Gedung Kreatifitas Center Pemuda.

Dalam momen ini, Beni berharap agar aspirasi para pemuda bisa disegerakan, dan cepat terealisasi.

Nantinya, sambung Beni, pemuda akan lebih optimal dalam berkarya, apabila mempunyai gedung pemuda yang rapih dan bersih.

“Karena menurut saya gedung ini sudah kurang layak bagi perkumpulan anak muda,”papar Beni.

Dikatakan, Jika gedung pemuda sudah terlihat layak dan rapih, kita juga bisa segera mengembangkan karya anak muda di gedung ini.

“Bahkan kita juga bisa merekrut pemuda yang potensial untuk bergabung di KNPI,”katanya.

Harapan kami, KNPI tetap bersatu dan mampu menjadi laboratorium pemuda, agar mampu menjadi pemuda Kota Bekasi yang cerdas dan mampu bersaing dengan karya pemuda di Jawa Barat.

Dalam bijak, Tri Adhianto menyambut baik usulan tersebut, dengan mengajak para pemuda untuk memiliki terobosan dan inovasi yang tinggi.

Jelasnya, terobosan dan Inovasi untuk mempercepat proses pembangunan di Kota Bekasi, sangat butuh pemuda yang tangguh dan cerdas.

“Kalau ada keinginan untuk bergerak, pasti ada jalan. Jangan jadi pemuda yang selalu berdiam diri,”tuturnya.

Tri juga mengajak para pemuda agar turut aktif berkontribusi secara positif bagi lingkungan masyarakat. “Lakukan sesuatu yang bermanfaat walau hanya hal yang paling kecil,”tukasnya.

Dalam acara Halal Bihalal ini, DPD KNPI Kota Bekasi membahas agenda, bahwa akan segera melakukan Pleno dalam persiapan Rapimda diakhir tahun 2019, dan Musda diawal tahun 2020.

Penulis:Nugie

Editor :Redaksi

Sumber :Opsi.id