Kabar Lapangan

Gomez Dibikin Bingung Keputusan Komdis Untuk Persib

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (Eka/OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Pelatih Persib Mario Gomez masih bingung dengan keputusan yang dilakukan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI karena dianggap sangat merugikan tim Persib.
Seperti diketahui, Komdis merevisi sanksi untuk Maung Bandung. Awalnya, striker Ezechiel N’douassel bisa bermain lawan Madura United, 9 Oktober 2018 namun batal.
“Akan sangat sulit tim manapun di dunia jika seperti ini. Kami merasa sendirian, pemain bertanya ‘Mario kenapa begini, Mario kenapa begitu?’ dan saya tidak bisa memberi mereka jawaban,” ucap Gomez.
Meski begitu, keinginan membawa juara masih tertanam pada diri pelatih asal Argentina itu.  Maka dari itu, ia dan tim akan bekerja keras pada saat melawan tim besutan Gomez de Oliviera, Selasa nanti.
“Tapi its oke, itu hanya satu hal dan hal lainnya adalah target kami melawan Madura karena kami ingin mengalahkan mereka untuk Bobotoh dan pemain kami,” tuturnya.
Keputusan yang didapat Persib sendiri berbeda dengan Persija. Para pemain Macan Kemayoran yang terkena sanksi masih dapat bermain pada pekan ke 24.
“Saya belum pernah menghadapi situasi ini dalam hidup saya tapi its oke,” tegasnya.
Persib sendiri akan melakoni pekan ke 24 Liga 1 melawan Madura United di stadion Batakan, Balikpapan.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID