Kabar Lapangan

Gomez Minta Pemain Persib Harus Segera Bangkit

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung meraih hasil negatif dalam empat pertandingan terakhir pada kompetisi Liga 1. Skuat Maung Bandung hanya mendapat satu poin.

Raihan minor ini membuat posisi Persib sebagai pemuncak klasemen harus dikudeta oleh PSM Makassar bahkan kini tersalip Persija Jakarta yang berada di posisi runner up.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengungkapkan anak asuhnya harus segera bangkit dan membayar raihan buruk beberapa waktu lalu.

Kembali ke Bandung diharapkan bisa menyuntikan motivasi bagi Supardi Cs yang tidak akan didampingi bobotoh, sebutan pendukung Persib hingga pertengahan musim depan.

“Mereka sudah menjalani masa yang cukup berat. Berada di luar rumah (Bandung) dalam waktu yang cukup lama dan hanya mendapatkan 1 poin tentu bukan perkara biasa. Kami harus bangkit,” katanya.

Mantan asisten pelatih Inter Milan tersebut meyakini para punggawa Persib bisa melalui masa sulit ini.

“Kami harus kembalikan semangat mereka. Bertemu bersama keluarga bisa menjadi salah satu solusi penyegaran mereka. Saya yakin, pertandingan selanjutnya pemain kami akan lebih fresh,” katanya.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim