Kabar Lapangan

Gomez: Pesta Indah Sepakbola Terasa Hambar

Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung akan melakoni laga pekan ke 26 Liga 1, melawan Persebaya Surabaya. Semua persiapan sudah dilakukan untuk memenangkan pertandingan.

Persib semakin percaya diri dengan datangnya dua pemain, Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar setelah membela tim nasional Indonesia. Keduanya akan menambah kuat barisan pemain untuk menghadapi tim Bajul Ijo.

“Kami sudah melakukan persiapan yang baik. Tentunya kami ingin menang,” kata pelatih Persib Mario Gomez, di Bali, Jumat 19 Oktober 2018.

Tapi, Gomez menilai pertandingan nanti akan hambar. Pasalnya, pertandingan nanti tidak boleh ada penonton di stadion.

Gomez mengaku masih ingat pertandingan di Gelora Bung Tomo pada putaran pertama lalu. Stadion begitu penuh dengan kehadiran Bonek dan Bobotoh.

“Tapi di dalam (pertandingan) ini game yang penting, memang kami mempunyai relasi yang baik tapi semua orang ingin menang,” ujar pelatih berusia 61 tahun itu.

Mantan pelatih Johor Darul Takjim itu menilai jika tidak adanya suporter di dalam stadion sangat merugikan. Tidak hanya bagi timnya, tapi juga berlaku untuk tim lawan.

“Saat itu ada pesta yang indah saat kami bertemu Surabaya karena atmosfernya luar biasa di luar (lapangan). Di dalam (lapangan) kami saling bertarung untuk menang tapi saat itu pertandingan berjalan bersih dan itu yang terpenting,” ujarnya.

“Saya tidak mengerti kenapa penonton tidak bisa menyaksikan laga ini menurut opini saya. Apalagi pemain-pemain kami yang terkena sanksi seperti Bauman juga tidak bisa menonton ke stadion, saya tidak mengerti,” lanjutnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Dian

Sumber :OPSI.ID