Kabar Lapangan

Gomez segera Tentukan Nasibnya Bersama Persib

Pelatih Persib Mario Gomez (Eka / OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez akan segera membahas kelanjutan karirnya bersama Persib.

Pekan ini, ia mengaku akan bertemu manajemen untuk membicarakan nasibnya bersama tim yang telah dilatihnya pada tahun 2018 ini.

“Meeting sama manajemen mungkin minggu ini karena saya akan segera pulang, kita mungkin akan bertemu untuk berbicara atau membicarakannya lewat telepon, itu bukan masalah,” ucap pelatih asal Argentina itu, Minggu 9 Desember 2018.

Apapun medianya, pelatih yang akrab disapa Gomez itu berharap ada kejelasa terkait nasibnya sendiri.

“Tapi yang penting kita akan membicarakan soal musim depan, siapa yang akan bertahan siapa yang baru dan jika itu sejalan kita akan sejalan,” kata Gomez.

Setelah mendapatkan kepastian, mantan pelatih Johor Darul Takjim itu mengaku akan menghabiskan waktu dinegara asalnya. Ia ingin menikmati liburan bersama keluarganya.

“Saya akan bersama keluarga saya, karena tahun ini adalah tahun yang sulit bagi saya, karena istri saya sakit dan saya harus disini jadi saya akan menghabiskan waktu selama liburan disana, sampai Januari,” pungkasnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID