H Madinah Nikmati Tarling di Hari ke 22 Bulan Ramadhan

OPSI.ID, Bekasi – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi, H Madinah terlihat menikmati haru ke 22 bulan Ramadhan dengan Tarawih Keliling (Tarling), Selasa (28/5).

Tarling yang diadakan rutin olehnya, kali ini bertempat di Masjid Al-Amanah, Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, dengan penuh keyakinan dan keberkahan.

Terpantau awak Media, sambutan warga yang antusias dalam penerimaan Ketua PCNU di Masjid wilayahnya, yang dipilih oleh pengurus Majelis Wilayah Cabang (MWC), terlihat begitu senang atas kehadirannya.

Selain Tarling, Ketua PCNU Kota Bekasi, H Madinah menerangkan, pihaknya juga memberikan dialog tentang NU bersama MWC Bekasi Selatan meliputi, Aliyah, Pikroh kata lain pemikirannya, Harokah atau gerakannya, serta Ghiroh atau semangatnya, yang harus sejalan dengan NU.

“Karena warga Bekasi selatan sangat ingin tahu dan merindukan NU yang militan, maka kita berikan materi ini dalam dialog,”tutur Madinah.

Yang pasti, lanjut Madinah, kita akan terus mendekatkan diri serta mengajak warga Bekasi untuk selalu mengamalkan ajaran Islam.

“NU Kota Bekasi akan kita buat dekat dengan masyarakat, sampai lapisan paling bawah,” tuturnya.

Penulis:Nugie

Editor :Redaksi

Sumber :Opsi.id