Kabar Lapangan

Hadapi Perseru, Persib Percaya Diri Tanpa Eze dan Inkyun

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez

OPSI.ID, Bandung – Persib Bandung akan mencoba menipiskan jarak dengan PSM Makasar dan Persija Jakarta di papan klasemen sementara Liga 1 2018. Besok, Jumat 23 November, di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Persib akan menghadapi Perseru Serui.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan melawan tim Cendrawasih Jingga merupakan pertandingan penting untuk skuadnya. Sebabnya dalam beberapa laga terakhir, Maung Bandung tidak pernah menang.

“Yang terpenting adalah tiga poin,” ujar pelatih yang akrab disapa Gomez itu, Kamis 22 November 2018, di Bandung.

Sayang, pada pertandingan nanti tidak akan diperkuat oleh Ezechiel Nduoassel dan juga Inkyun Oh. Keduanya terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Kita masih banyak pemain lain yang bisa menggantikan. Semisal Patrich, Atep, Supardi, Ghozali dan punya pemain lain dilini penyerangan,” ucapnya.

“Tapi yang paling penting adalah mencari kemenangan. karena kita membutuhkan poin untuk menyelesaikan kompetisi di atas,” lanjutnya.

Gomez meminta kepada anak asuhnya untuk tidak bermain lagi seperti lawan PSMS Medan dan juga PSIS Semarang.

“ Tidak ada lagi permainan buruk seperti dua pertandingan lalu. Kita selalu kalah dan mendapatkan kartu kuning,” kata dia.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Dian

Sumber :opsi.id