Kabar Lapangan

Hadapi Persija di Final U-19 di Bali, Persib Mantap Taktik dan Mental

Persib U-19 (Eka/OPSI.ID)

OPSI.ID, Bali – Tim sepakbola U-19 Persib Bandung dan Persija Jakarta akan berhadapan sore ini, Senin 26 November 2018. Laga final Liga 1 U-19 2018 yang mempertemukan kedua tim itu akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

‎Pelatih Persib U-19, Budiman memastikan pemainnya siap menghadapi laga secara taktik maupun mental. Timnya pasti akan habis-habisan untuk meraih juara setelah gagal musim lalu di final oleh Persipura Jayapura.

‎”Ini final kedua bagi kami. Saya sampaikan kepada pemain untuk main maksimal, kerja keras dan jangan anggap remeh lawan. Bagi beberapa pemain, ini juga kesempatan terakhir bagi mereka jadi juara,” kata Budiman, di Bali, Senin pagi.

‎Di kubu sebrang, Asisten pelatih Persija, Washiyatul Akmal‎ antusias menghadapi laga final ini. Tim Macan Kemayoran pun ingin menciptakan sejarah dengan pertama kali lolos ke final di Liga 1 U-19 dan menyabet gelar juara.

‎”Kita bertemu lagi final. Di sinilah kita bisa bermain semaksimal mungkin, kami tidak banyak bahas strategi, melainkan hanya ingin anak-anak bermain maksimal, Insya Allah bisa memberikan permainan yang bisa dinikmati penonton,” katanya.

Penulis:Eka

Editor :Dian Ramadan

Sumber :OPSI.ID