Kabar Lapangan

Hujan Iringi Sambutan Ribuan Bobotoh Untuk Persib

Ribuan bobotoh membanjiri halaman depan Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis 25 Oktober 2018, sore untuk menyambut kedatangan tim kesayangannya yang baru tiba (Eka/OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Ribuan bobotoh membanjiri halaman depan Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis 25 Oktober 2018, sore untuk menyambut kedatangan tim kesayangannya yang baru tiba.

Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung tidak menyurutkan antusias bobotoh demi bertemu dan memberikan dukungan secara langsung kepada para idolanya.

Salah satu perwakilan bobotoh, Albert Aldrasch menuturkan kedatangan para pendukung Persib itu murni keinginan dari masing-masing individu suporter Maung Bandung.

“Kalau sudah bersatu bagus banget ini jadi momen untuk jadi bobotoh bersatu jangan mikirin saya kelompok ini atau kelompok itu,” katanya.

Dia mengkritisi sikap manajemen Maung Bandung yang dianggap kurang melakukan perlawanan setelah Persib mendapatkan sanksi dari PSSI.

“Manajemen tampak tidak ada geliat untuk melawan dan akhirnya berimbas pada mental pemain,” katanya.

Disinggung soal Pelatih Mario Gomez yang menyatakan akan meninggalkan Persib di musim depan, Albert meminta manajemen untuk merayu pelatih 61 tahun itu agar tetap bertahan menukangi Persib.

“Kalau enggak yang bisa menahan, saya tekankan Persib itu lebih besar dari Gomez dan lebih besar dari pemain siapapun. Di Persib selalu ada pemain atau pelatih datang dan pergi, bobotoh akan tetap ada,” pungkasnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID