News

HUT Bhayangkara 73, Polsek Bekasi Kota Gelar Wayang Kulit

OPSI.ID, Bekasi – Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 73, Polisi Sektor (Polsek) Bekasi Kota memeriahkan dengan menggelar wayang kulit satu malam suntuk, di halaman upacara Mapolsek Bekasi Kota, Sabtu (6/7/2019).

Selain pagelaran wayang kulit dengan Dalang Ki Sambo, acara juga diisi dengan santunan 100 anak Yatim piatu.

Hadir dalam acara, Muspida Kota Bekasi yakni, Kapolresta Bekasi Kota Konbes Pol Indarto, Dandim 0507 Letkol Abdi Wirawan, Wakil Walikota Tri Ardiyanto Tjahjono.

Tidak saja Muspida, pada acara yang sangat meriah itu juga dihadiri Muspika setempat diantaranya, Kapolsek Bekasi Kota Kompol Parjana, Camat Bekasi Barat M Bunyamin, Lurah Kranji Andi, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Bambang Sri Murdoyo, Kapolsek Bekasi Timur Kompol Agung, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Dedi Murhadi dan persatuan Bhayangkari Polsek Bekasi Kota.

Sebelum menggelar pertunjukan Wayang Kulit, acara terlebih dahulu dibuka dengan pemberian santunan ratusan anak yatim.

Adapun tamu undangan yang hadir yaitu, rekan media massa, Pokdar Kamtibmas Bekasi Barat serta masyarakat Kota Bekasi.

Warga Kota Bekasi terlihat sangat antusias mengikuti setiap rangkaian acara ini yang digelar, khusunya saat pagelaran wayang kulit dimulai.

Selain sejumlah acara, sebagai simbol peringatan HUT, acara juga dilakukan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Kapolrestro setempat.

Penulis:Nugie

Editor :Redaksi

Sumber :Opsi.id