Enthusiast

I And You, Barbershop Gaya Baru Dengan Sajian Live Music

Opsi.id, Bekasi- I And You, Barbershop dalam tampilan gaya baru dengan sajian live music yang menjadi favorit kaum milenial di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Pemilik sekaligus pengelola I And You, Andi Budiono adalah salah satu pekerja yang merasa harus mengembangkan usaha juga, namun jenis usaha yang sangat mudah dalam segi produksinya.

Diketahui, dengan modal awal sekitar Rp.80 juta, ia sudah bisa membuka lapangan pekerjaan dan penghasilan lebih, dan jenis usaha barbershop hanya butuh modal awal saja.

“Usaha barbershop adalah pilihan saya, karna hanya butuh modal awal saja yang besar, karna ini usaha dibidang jasa,”katanya, Sabtu (27/4/2019) malam.

Sambungnya, Barbershop merupakan salah satu kebutuhan manusia, terlebih segmen yang kami kejar generasi milenial, dengan gaya Haircut and Shaves, dan fasilitas live music saya yakin mempunyai nilai berbeda bagi pengunjung.

“Dua barberman dan satu kasir kami, akan menyatukan kombinasi gaya rambut masa kini,”ujarnya.

Disampaikannya, Barberman kami sudah sangat berpengalaman di beberapa tempat, dan juga sebelumnya menjabat sebagai trainer gaya rambut.

“Optimis kita pada tahun 2019 ini, semoga bisa menambah menjadi tiga cabang lagi,”tutupnya.

Penulis:Nugie Nugroho

Editor :Redaksi

Sumber :Opsi.id