Kabar Lapangan

Imbang Dilaga Terakhir, Gelandang Persib Kecewa

Ghozali Siregar [persib.co,id]

OPSI.ID, Bandung – Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar mengaku kecewa dengan hasil imbang 3-3 pada laga terakhir kompetisi Liga 1 saat Persib bertemu dengan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu 8 Desember 2018 kemarin.

Persib sebetulnya sempat unggul dua kali namun gagal mempertahankan keunggulan dan memupus peluang Persib bermain diajang kompetisi level asia.

Skuat Maung Bandung harus puas dengan posisi ke-empat setelah Bhayangkara FC mengambila alih berkat kemenangan dari lawannya.

“Babak pertama kita bagus. Banyak peluang tapi cuma tiga gol yang bisa kita cetak. Di babak kedua, banyak kesalahan. Jadi mereka lebih sering menekan dan menit-menit akhir kita kurang beruntung. Hasil yang mengecewakan buat kita, karena di menit-menit akhir kita kebobolan. Dan ini untuk yang kesekian kalinya,” katanya seperti dikutip dari situs resmi tim.

Mengenai produktivitasnya di musim ini, Gozo mengaku bersyukur. Ia kembali menegaskan bahwa dirinya lebih fokus kepada target tim ketimbang target pribadi.

“Sesuai target di tim ya siapa saja bisa (cetak gol), tapi itu rekor pribadi buat saya dan ini musim terbaik buat saya. Semoga tahun depan saya lebih banyak belajar lagi, lebih baik lagi,” ungkapnya.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim