Kabar Lapangan

Imbangi Persib Jadi Kans Perseru Bertahan di Liga 1

Jonathan Bauman © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

OPSI.ID, Bandung- Perseru Serui berhasil menjegal Persib Bandung untuk memenangkan laga pada pekan ke-32 Liga 1. Tim asuhan Wanderley Junior itu menahan imbang Maung Bandung 2-2 di stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 23 November 2018.

Pelatih Perseru Wanderley Junior mengaku bersyukur timnya bisa menahan imbang Persib. Meskipun pada laha tersebut tertinggal 2-0 terlebih dahulu dari Bojan Malisic dkk.

“Kami sangat bersyukur bisa menahan imbang Persib. Kita taknputis asa dan hasilnya dua gol dimenit akhir membawa satu poin,” ujarnya seusai laga.

Pelatih asal Brasil itu mengakui banyak kesalahan yang dilakukan oleh timnya. Sehingga Persib menciptakan dua gol ke gawang timnya.

“Pertandingan berjalan baik, awalnya kami ada kesalahan sedikit dari disiplin dan konsetrasi pemain, Persib unggul dari kesalahan kami tapi kami coba balas, dan berhasil,” katanya.

Dengan hasil imbang ini, harapan Perseru untuk tetap bertaham di Liga 1 cukup terbuka. Sampai dengan pekan ke-32 ini Perseru mengumpulkan 36 poin.

Di papan klasemen sementara, Perseru menduduki peringkat ke 15. Mengungguli Sriwijaya FC di posisi 16, PS Tira dan PSMS Medan.

“Saya harap di akhir musim kita bisa dapat apa yang kita ingin artinya Perseru bertahan di liga 1,” harapnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Dian Ramadan

Sumber :OPSI.ID