Kabar Lapangan

Ingin Tampil Maksimal Persib Diminta Hilangkan Beban

Skuat Persib (Eka / OPSI.ID)

OPSI.ID, Bandung – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez meminta anak asuhnya untuk bisa tampil lepas dalam empat pertandingan sisa kompetisi Liga 1.

Menurutnya target meraih gelar juara jangan dianggap sebagai beban lantaran bisa mempengaruhi performa di atas lapangan.

PSIS Semarang, Perseru Serui, Persela Lamongan dan Barito Putera akan menjadi lawan yang menentukan nasib Persib sebagai peraih gelar.

“Rileks, kami harus santai menghadapi ini semua. Semua pemain harus tetap santai di setiap pertandingan. Mereka tidak perlu pusing dengan posisi dan persaingan poin saat ini.”

“Yang kami perlukan saat ini hanya kemenangan di sisa empat pertandingan. Fokuskan hanya pada tim kami sendiri,” katanya seperti dilansir situs resmi tim.

Oleh karena itu, ia bersama tim pelatih siap meracik program terbaik demi memuluskan langkah menuju juara. Menurutnya, peluang meraih tahta Go-Jek Liga 1 2018 masih sangat terbuka lebar.

“Kami harus siasati ini dalam latihan. Tim pelatih akan bekerja keras agar motivasi setiap pemain tetap terjaga sampai kompetisi ini selesai,” ujarnya.

Penulis:Iqbal Kukuh

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :Situs Resmi Tim