Kabar Lapangan

Jadi Juara, Pemain Persib U-19 Ingin Menit Bermain di Tim Senior

Ilham Qolba dan Beckham Putra Nugraha (Persib.co.id)

OPSI.ID, Bandung – Nama Ilham Qolba diproyeksikan masuk menjadi salah satu pemain yang diboyong Persib Bandung ke Cilacap untuk menghadapi PSCS Cilacap pada babak 64 besar Piala Indonesia.

Untuk itu, Ilham menaruh harapan besar untuk kembali mendapatkan menit bermain pada kompetisi yang diselenggarakan PSSI itu.

Pada babak 128 besar lalu saat melawan PSKC Cimahi, pemain Diklat Persib ini mendapatkan menit bermain dari pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

“Pastinya senang, dan bangga. Kemarin juga lawan PSKC (Cimahi) dikasih kesempatan 15 menit bermain. Misalnya besok dikasih kesempatan, akan tunjukan yang terbaik,” kata Ilham di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin 3 Desember 2018.

Melakoni laga tersebut, dia mengaku sudah mengantongi persiapan. Modal terbesar dia adalah semangat juara yang baru diraihnya bersama Persib U-19 di kompetisi Liga 1 U-19.

“Juga ingin menunjukan hasil dari latihan di Persib U-19, kalau selama ini ada progres. Dan motivasi juara, pastinya saya akan bawa bersama tim senior. Karena itu modal saya kedepannya,” ucapnya.

Meski sudah sering merasakan latihan bersama senior, Ilham masih merasakan sungkan ketika harus bergabung latihan.

“Lebih ke sungkan saja, kalau canggung enggak sih. Pastinya mental saya harus lebih disiapin saja, seperti sering komunikasi dengan senior, dan sharing agar bisa mencairkan suasana,” ujarnya.

Penulis:Kaivan Prakasa

Editor :Iqbal Kukuh

Sumber :OPSI.ID